News

MENCOBA SERUNYA MAIN TEMBAK TEMBAKAN DI ZONE 235 CIKOLE LEMBANG

Simulasi tempur Paintball , permainan sekaligus olahraga yang satu ini kini menjadi salah satu permainan yang banyak digemari seluruh kalangan dari anak anak sampai orang dewasa , laki laki maupun perempuan . 

Terletak di Jl Tangkuban perahu Cikole Lembang ,Zone 235 menawarkan paket simulasi tempur paintball yang seru dan menyenangkan , dengan sensasi bertempur di hutan pinus serta perlengkapan yang lengkap diantaranya : senjata paintball, masker , seragam loreng dan peluru pintball yang berisi cat yang akan pecah saat di tembakan dan mengenai benda keras  . Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau , setiap orang hanya cukup membayar  sebesar Rp.80.000 saja . 

Dalam permainan ini biasanya menerapkan 2 jenis sesi  pertempuran , yang pertama sesi menghabisi lawan dan yang kedua sesi merebut bendera dari lawan . Permainan ini mempunyai beberapa manfaat salah satunya dapat mengurangi stres dan depresi ,sangat cocok untuk kalian yang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sehari hari , juga sarana berkumpul bersama keluarga dan sahabat .

Tidak hanya paintball , kalian juga dapat mencoba kegiatan outdoor lainnya seperti outbound training,team building, fun games dan masih banyak lainnya . 

Segera rencanakan kegiatan seru kalian di ZONE 235 OUTDOOR TRAINING CENTER Cikole Lembang dengan datang langsung ke lokasi di :

Jl Tangkuban perahu Cikole Lembang 

Kabupaten Bandung Barat 

atau menghubungi kami di :

081214948664

022-6647774 / 022-6640992

Back to All News